Meningkatkan Payudara Wanita

Latihan Untuk Meningkatkan Payudara Wanita

Wanita itu menarik pandangan laki-laki, meningkatkan harga diri, memberi kesenangan, Tapi kecuali untuk pengingat sering sangat sedikit informasi tentang cara untuk menjaga kesehatan dan penampilan, pakaian dan memilih metode yang tepat pemeriksaan. Kami memiliki semua jawaban. Latihan untuk meningkatkan perempuan payudara membantu Anda.

Hormon memainkan peran dalam kenyataan bahwa Anda mewarisi – bentuk, ukuran, elastisitas. Tapi semakin banyak studi menunjukkan bahwa kita dapat mempengaruhi situasi dan mengubahnya menjadi lebih baik. Dengan ukuran ini tidak terjadi, namun kesehatan payudara – tentu saja. Untuk mengurangi risiko berbagai penyakit dari kekuatan masing-masing, mata agak kritis untuk mengevaluasi isi kulkas, bar, lemari, kit dan sedikit menyesuaikan dengan gaya hidup Anda. Bahwa kebiasaan yang sama yang ahli percaya kunci. Berjalan dari sofa ke lemari es tidak dianggap. Dan alasan tentang usia juga. Penelitian, yang diterbitkan dalam British Medical Journal, menunjukkan bahwa perempuan lebih dari 35 dengan berat badan normal mendapatkan lebih banyak manfaat dari beban rutin di aula daripada muda dan hijau, dengan pers potong dadu pada perut datar. Tidak pernah terlambat untuk memulai … berenang, roller skate, lakukan yoga dan bahkan menari. Setiap gerakan mendorong – olahraga mengurangi tingkat estrogen (dokter merasa terlibat dalam kanker payudara)

 

Idealnya, 5 kali seminggu untuk melatih 45-60 menit. Tetapi bahkan jika Anda adalah orang yang sibuk dan Anda dapat memilih olahraga hanya setengah jam, itu juga penting. Di mana untuk memulai? Tentu saja, toko! Membuang-buang waktu, dikirim dalam bentuk dan sepatu lari. Merenungkan membeli berat badan atau tidak? Pasti ya! Tapi tidak untuk mencela dirinya untuk bermalam dimakan sepotong kue dengan daging dan memonitor berat. Hal ini terkait dengan ikatan yang kuat kesehatan. Para ilmuwan memperingatkan bahwa pada wanita obesitas setelah 40 tahun risiko untuk mendapatkan masalah dengan makan 2 kali lebih tinggi dibandingkan dengan berat badan normal. Sebuah pertanda buruk, jika Anda selalu ramping dan diperketat, dan kemudian tiba-tiba pulih 10 kg. Secara otomatis mengklasifikasikan Anda sebagai risiko. Jadi berat badan akan benar-benar berlebihan di dalam rumah. Autumn bulan tidak matahari sebanyak Saya ingin tubuh Anda, dan musim dingin – terutama. Isi kekurangan vitamin D dapat diperas jus jeruk, susu, krim, telur, telur atau makanan aditif. Semakin banyak peneliti setuju pada sifat antikanker vitamin. Pada pertemuan American Association of Oncology diterbitkan data terbaru, pada pasien dengan kanker payudara yang mengalami kekurangan vitamin D, 94% lebih mungkin didiagnosis dengan metastasis dibandingkan wanita dengan kadar yang cukup vitamin. – Saya sarankan mengambil ME 800-1 000 hari “- kata Andrew Konice, profesor kebidanan dan ginekologi. Dalam alkohol di reputasi akademisi manja.

Selain itu, para ilmuwan tidak bisa datang ke common denominator – mereka membantu atau berbahaya. Sementara beberapa orang mengatakan bahwa anggur meningkatkan fungsi otak, orang lain merasa terlibat dalam kanker payudara. Siapa yang percaya? Data baru dari National Cancer Institute (USA) menunjukkan bahwa perempuan yang minum 1 atau 2 porsi minuman beralkohol sehari meningkatkan risiko kanker payudara sebesar 32%, dan mereka yang membiarkan diri mereka lebih – 51%. “Sedang konsumsi” melalui mata dokter – satu porsi sama dengan 150 ml anggur, 350 ml bir dan 50 ml liqueur manis. Para ahli dengan suara bulat disarankan untuk lebih muda bersalah panen segar. Resveratrol, antioksidan kuat yang ditemukan dalam kulit anggur, mengurangi tingkat estrogen, yang pada gilirannya mengurangi risiko kanker payudara. Stojko keyakinan di kalangan dokter membuka sumbat botol hanya pada kesempatan perayaan, tapi tidak setiap hari. “Interupsi” pada pasokan mereka terjadi tidak hanya setelah 40 tahun. Melanggar harmoni halus masalah dengan kelenjar tiroid, kelenjar adrenal dan ovarium, perubahan berat badan mendadak, stres, aborsi, alkohol dan rokok. Ini pertama “hit” di dada. Semakin dekat Anda mencapai klimaks, semakin cepat ovarium memudar. Tidak ada hormon buatan mengganti dokter – dan yang membawa bantuan. Namun, ada satu “tapi”: penerimaan jangka panjang obat-obatan seperti meningkatkan kemungkinan terkena kanker – dan penelitian baru menunjukkan bahwa risiko tetap tinggi bahkan beberapa tahun setelah lulus dari penerimaan. Para ilmuwan terus berdebat sengit tentang pil KB yang juga mengandung hormon. Tapi sementara con

kretnyh ada rekomendasi. Jika tidak ada terapi penggantian hormon (HRT) tidak bisa lakukan, cobalah untuk membatasi durasi penerimaan mereka dengan 5 tahun. Tapi jika tidak ada kebutuhan mendesak, mempertimbangkan pilihan yang lebih aman – baik kemudian ekstrak, homeopati, krim vagina dengan estrogen.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *